Saturday, April 19, 2014

Fun Run With Outlive

Curug tilu bersama teman teman dari yukngetrailbareng outlive

Curug layung bersama teman teman dari yukngetrailbareng outlive

      Ga sengaja nemu komunitas lari di bandung. di sponsorin sama outlive. ikut larinya gratis, dikasih sarapan buat ganjel (bukan nasi uduk lho ya), pulangnya boleh ikutan door prize pula. kurang apa lagi coba.
syaratnya cuman satu, "Cukup mau"..

     Biasanya pada ngumpul hari sabtu pagi jam 06.30 di outlive jl. Setiabudi, nah dari situ baru sama-sama ke titik start untuk mulai lari. Buat yang ngerasa ga mampu, bisa jalan, ga mungkin ditinggalin di belakang. Buat yang ngerasa jago, boleh lari duluan, ga mungkin juga dibiarin lari sendiri. 

     Lari kali ini tujuannya adalah menuju curug tilu, dan curug layung (belum pernah kesana sebelumnya). start dari vila istana bunga. sebelum lari ga lupa pemanasan dulu, dipimpin sama yang mau (siapapun boleh). track larinya lumayan nanjak, tapi karena udaranya yang fresh, jadi tidak terlalu wuahhh capenya (alesan aja padahal banyakan jalan.. :D). Selama perjalanan, seperti biasa foto-foto. tujuan pertama adalah curug tilu, trus nyambung ke curug layung dan akhirnya balik ke outlive lagi buat ikutan door prize.

jadi kalau ditanya, apa saja yang didapat selama berkegiatan #yukngetrelbarengoutlive, jawabannya
1. Sehat
2. Teman
3. Fun
4. Tau tempat baru
5. Door Prize tentunya. :D